Selasa, 19 Januari 2010

Pola hidup sehat


Terima kasih anda telah datang di blog hidup sehat ini.
blog kecil ini membahas pola hidup sehat. Di jaman sekarang ini kita kesehatan adalah sesuatu hal yang mahal harganya. kenapa saya bilang mahal? coba saja kita atau anggota keluarga kita terkena sakit yang cukup berat dan harus diopname di rumah sakit hingga beberapa minggu? berapa biaya dan uang harus dikeluarkan? belum lagi anggota keluarga selain menanggung beban waktu dan biaya juga harus menanggung beban mental! saya sendiri telah mengalami bagaimana sakitnya perasaan saya ketika anggota keluarga saya terkena penyakit lever,tumor, kecelakaan berkendaraan. Dan saya mulai sadar arti kesehatan ketika kakak saya yang nomor dua harus menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit karena terserang tumor ganas, kemudian berselang berpuluh tahun ayah terserang lever dan akhirnya tak terselamatkan, kemudian disusul oleh ibu yang tercinta terserang lever juga dan cuma bisa bertahan 3 minggu di rumah sakit hingga menghembuskan nafas terakhir. Saya mulai sadar akan arti betapa pentingnya kesehatan itu, dan kesehatan adalah harta utama kita  yang sesungguhnya. kesehatan adalah hal utama yang harus kita perhatikan!

0 komentar:

Posting Komentar