Rabu, 20 Januari 2010

Pola hidup vegetarian



Pernahkan anda melihat hewan (Ayam, babi, sapi, kelinci, ikan, itik) disembelih? Betapa mengerikannya, darah berceceran kemana-mana, mereka meronta-ronta dan akhirnya meregang nyawa. Bahkan tidak jarang burung pun menjadi santapan manusia! Mereka diciptakan juga memiliki hak yang sama untuk menikmati kehidupan ini dengan baik. Marilah kita menyayangi hewan-hewan disekitar kita. Jika kita bisa hidup lebih sehat, awet muda, panjang umur dengan vegetarian mengapa kita ragu-ragu? bukankah  lebih bijaksana jika kita tidak hanya memanjangkan lidah saja, namun mengorbankan kesehatan seluruh tubuh. untuk itu marilah kita mulai melakukan hal-hal kecil seperti menjadi seorang dengan pola hidup vegetarian.  Sayangi semua mahluk, selamatkan bumi dari kerusakan dan pemanasan global.Untuk lebih lengkapnya silahkan download ebook di disamping ini!



Makanan vegetarian ternyata bisa diolah menjadi aneka hidangan lezat yang tak kalah enak ketimbang olahan daging. Anda bisa mengolah puluhan jenis masakan vegetarian dari menu-menu sederhana nabati, yang tentunya lebih bersahabat dengan kantong anda dan lebih sehat tentunya. Ebook ini menghilangkan mitos selama ini yang mengatakan menu vegetarian itu kurang nutrizi, tidak enak, tidak berenergi. Namun ebook di samping justru menjawab bahwa menu vegetarian bisa diolah menjadi makanan yang lezat. Jadi cocok sekali bagi yang menyukai hidangan vegetarian, terlebih yang ingin membuat hidangan baru dengan menu-menu sehat vegetarian.




Dampak dari pemanasan global (global warming) amat nyata sekali. Akhir-akhir ini musim menjadi tidak menentu, seharusnya bulan oktober sudah hujan lebat namun buktinya hingga januari ini tidak ada hujan yang begitu berarti. Akhir-akhir ini suhu sekitar juga terasa lebih panas dari tahun-tahun yang lalu. Fakta mengejutkan menunjukkan bahwa penyumbang terbesar pemanasan global ternyata dari industri peternakan yang menyumbang lebih dari 18% pemanasan global yang bahkan jauh melampaui pemanasan yang disebabkan oleh transportasi di seluruh dunia. Mengapa hal itu bisa terjadi? silahkan simak selengkapnya di ebook di samping ini! 



0 komentar:

Posting Komentar