Minggu, 31 Januari 2010

Resep herbal mengatasi demam pada anak kecil


Anak kecil mudah sekali terserang demam. Tumbuh gigi demam, perubahan cuaca demam. Dulu ketika anak kami terserang demam buru-buru kami datang ke klinik terdekat atau memanggil perawat ke rumah. Perawat kemudian memberikan kapsul penurun panas atau sirup penurun panas. Ketika saya baca pada sirup penurun panas kelebihan pemakaian sirup bisa menyebabkan kerusakan hati jangka panjang. Saya kemudian mencari inisiatif mencari obat-obatan herbal yang resepnya saya temukan di internet maupun kerabat yang sudah berpengalaman. Jika buah hati anda terserang panas/demam maka dapat anda gunakan ramuan berikut :1 sendok teh minyak sayur, 9 tetes minyak kayu putih, 5 siung bawang merah kemudian ditumbuh hingga halus dan urut seluruh tubuh buah hati anda. Kemudian usahakan minum teh yang banyak, karena teh juga mendinginkan tubuh bersama gula putih. Anak kami yang kini berusia 2 tahun setiap kena demam ringan kami mengatasinya dengan ramuan tersebut dan sepanjang pengalaman kami cukup manjur. Ramuan tambahan yang bisa dipersiapkan yaitu 3 siung bawang merah kemudian dibakar selanjutnya dicampur gula merah dan direbus dengan satu gelas air hingga airnya tinggal setengah kemudia disuruh minum anak anda. Sepanjang pengalaman ramuan tersebut manjur banget. Kalau lewat sehari lebih demamnya belum turun segera bawa ke perawat/dokter terdekat. 


KHASIAT BENGKUANG UNTUK MENGATASI SULIT MENDAPATKAN KETURUNAN
Kenapa suatu pasangan ada dengan mudah mendapatkan keturunan, pasangan yang lain begitu sulit mendapatkan keturunan. Tentunya sangat banyak faktor yang mempengaruhi, diantaranya tingkat kesuburan suami atau istri. Usia pasangan tersebut saat menikah. Sebelum seseorang menikah tidak boleh melakukan hubungan seks, sehingga muda-mudi tidak akan menggunakan alat kontrasepsi. Selain bertentangan dengan agama juga bertentangan dengan kesehatan dan reproduksi. Hubungan seks pranikah hanya akan menjurus pada penggunaan alat kontrasepsi, atau ujung-ujungnya aborsi. Penggunaan beragam alat kontrasepsi pranikah akan sangat mempengaruhi kesuburan saat menikah nanti. Bagi yang tidak menggunakan kontrasepsi akan lebih mudah mendapatkan keturunan. Setelah mendapatkan keturunan pertama kontrasepsi boleh digunakan.
Untuk mendapatkan keturunan yang baik ada beberapa hal yang hasur diperhatikan oleh pasangan yang sudah menikah. Sebaiknya hubungan seks dilakukan 2 atau 3 hari sekali jangan setiap hari. sebelum berhubungan pastikan kondisi kedua pasangan dalam kondisi prima, membersihkan badan atau mandi, berdoa. Kondisi lingkungan yang tenang, musik halus. Hal ini untuk mendapatkan keturunan yang baik dan sehat.
HERBAL MEMPERLANCAR KETURUNAN
Tingkat kesuburan seseorang dipengaruhi oleh banyak hal. Kebiasaan hidup yang tidak baik seperti merokok, alkohol, narkoba akan mengurangi kesuburan seseorang! Selain itu lebih besar peluang menghasilkan keturunan yang cacat, maka dari itu hindarilah kebiasaan yang tidak baik tersebut. Tempuhlah hidup sehat, tenang dan bahagia. Bagi pasangan yang sulit mendapatkan keturunan sering-sringlah menkonsumsi sayur kecambah yang organik. Kecambah/toge baik sekali untuk meningkatkan kesuburan. Kecambah/toge sangat enak kalau dipake lontong atau ketupat tahu! Selain itu ada satu lagi makanan yang belum dikenal banyak orang yang baik untuk memperlancar keturunan. Bengkuang, adalah umbi yang baik sekali buat memperlancar keturunan. Makanlah sebuah bengkuang tiap pagi 1 jam sebelum makan. Khasiat bengkuang sangat baik untuk meperlancar mendapatkan keturunan.
                                                                
TIPS-TIPS MENDAPATKAN KETURUNAN
Banyak faktor yang mempengaruhi kita mendapatkan keturunan. Yaitu sisi medis dan non medis. Dari sisi medis anda harus menghindari hubungan seks pranikah, menjauhi rokok, alkohol, narkoba, hidup sehat, olaraga teratur, pikiran yang tenang, bergaul dengan orang-orang yang baik. Dari sisi non medis (rohani) anda bisa mengurangi membunuh mahluk lain, menjaga kelestarian lingkungan. Hal kecil yang dapat anda lakukan adalah menempuh pola hidup vegetarian karena lebih banyak mahluk yang akan anda selamatkan, lebih banyak lingkungan yang akan anda selamatkan. Dari sisi rohani hal ini akan membantu anda lebih lancar mendapatkan keturunan. Selain itu rajin-rajinlah anda berkonsultasi dengan dokter yang berkompeten di bidang reproduksi. Jika semua jalan telah anda tempuh dan tidak membuahkan hasil jangan putus asa. Anda bisa mengadopsi anak! Kalau anda bisa menyayangi anak adopsi kebahagiaanya setara dengan memiliki anak sendiri.
 

0 komentar:

Posting Komentar